Header Ads

Sudinta, Aleg PKS Lebak Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

BANTU WARGA - Sudinta, anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Lebak saat memberikan bantuan kepada warga yang tidak bisa bekerja akibat pandemi Covdi - 19. Doc/Foto" Pribadi


BANTENPERSPEKTIF.COM  | LEBAK |  - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Lebak Sudinta memberikan bantuan kepada warga di Kampung Satong, Desa Cisuren, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, kemarin.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Sudinta kepada warga yang berkah menerima. "Mereka kan sudah tidak bisa bekerja jadi memang layak mendapatkan bantuan, meski tidak keseluruhan tetapi paling tidak bisa meringankan beban mereka sehingga mereka tidak merasa sendirian," kata Sudinta.

Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten ini mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada warga selama pandemi Covid - 19 ke sejumlah warga dari berbagai kampung.

Seperti diketahui, pandemi Covid - 19 telah berdampak luas bagi warga, bukan hanya persoalan kesehatan tetapi sudah merambah kepada persoalan ekonomi. Belum diketahui sampai kapan bencana kesehatan ini akan berakhir. (rls)

No comments

Powered by Blogger.