Header Ads

Syarat Tak Lengkap, Pemilihan Ketua KOK Kecamatan Kemiri Ditunda



BANTENPERSPEKTIF.COM | KAB.TANGERANG | Acara Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) digelar serentak hari ini, Rabu (15/7/2020) disejumlah kecamatan wilayah Kabupaten Tangerang. Diantaranya Kecamatan Kemiri, Kronjo, Pasar Kemis, Sindang Jaya, Kosambi, Teluknaga, Pagedangan dan Kelapa Dua.

Di Kecamatan Kemiri, acara yang digelar di aula kecamatan ini dihadiri pengurus KONI Kabupaten Tangerang, Camat KemiriYati Nurulhayat beserta stafnya, para kepala desa dan sejumlah elemen pemuda. Dalam pemilihan, hanya ada calon tunggal yang maju sebagai Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yakni Ahmad.Sayangnya, jalan Ahmad untuk menduduki kursi KOK terganjal. Sebab, ada berkas persyaratannya kurang lengkap.

Menurut Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Tosim, calon Ketua KOK harus memenuhi persyaratan yakni rekomendasi minimal dari 3 kepala desa. "Karena yang bersangkutan (Ahmad, red) belum membawa syarat itu, acara kita tunda," ungkapnya.

Rencananya, pemilihan Ketua KOK Kemiri akan kembali dilaksanakan hari Jumat, 17 Juli 2020 mendatang. Camat Kemiri, Yati Nurulhayat mengatakan bahwa KOK adalah wadah untuk pengembangan olahraga wilayah. Nantinya, kemajuan bidang olah raga di Kemiri tergantung pengurus KOK-nya.

Penulis : Ayatullah Khumaini

No comments

Powered by Blogger.