PerspektifTV

Header Ads

Tahun 2021 Jalan Tol Serang - Panimbang Mulai Beroperasi

INFRASTRUKTUR JALAN TOL - Pembangunan Jalan Tol - Panimbang ditargetkan selesai pada tahun 2021.
PEMBANGUNAN JALAN TOL SERANG - PANIMBANG - Foto terbaru pembangunan Jalan Tol Serang - Panimbang yang dirilis PT Wika. Pembangunan sudah mencapai 71 persen lebih dan ditargetkan rampung pada tahun 2021. Doc/Foto/Wika

BANTENPERSPEKTIF.COM | INFRASTRUKTUR |  Tidak lama lagi pembangunan Jalan Tol Serang - Panimbang akan segera rampung. Saat ini pembangunan telah mencapai progres 71 persen lebih.

Program tersebut disampaikan pihak WIKA selaku kontraktor pembangunan jalan tersebut yang dipublish melalui akun instagram resmi WikaSerang. 

"Menyambut kembali awal minggu ini, intip perkembangan Proyek Jalan Tol Serang-Panimbang yuk!⁣ Sekarang Seksi I tol yang menghubungkan Serang-Rangkasbitung ini sudah memasuki progres 71,96 persen," demikian rilis WikaSerang.

Pihak WIKA menargetkan pembangunan akan ditargetkan selesai pada tahun 2021 dan ditahun tersebut bisa langsung dinikmati masyarakat. 

Seperti diketahui, pemerintah sedang membangun Jalan Tol Serang - Panimbang dan Serang - Rangkasbitung. Jalan tol ini dibuat untuk mendorong perekonomian di kawasan Banten Selatan dan memudahkan akses ke daerah tersebut. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.