PerspektifTV

Header Ads

Terima KTA Demokrat, Puteri Ma'ruf Amin Bilang Lebih Afdhol

NUR AZIZAH JADI KADER DEMOKRAT - Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah menerima KTA Partai Demokrat dari Ketua Umum Demokrat Agus Yudhoyono. Doc.Foto/NurAzizah

BANTENPERSPEKTIF.COM  || PILKADA | Siti Nur Azizah, calon Wali Kota Tangerang Selatan menerima langsung kartu tanda anggota (KTA) sebagai kader Partai Demokrat langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Agus Yudhoyono.

"Semakin Afdhol ber Demokrat dengan langsung menerima KTA dari Ketum Demokrat," tulis Nur Azizah di instagram pribadinya.

Tampak dalam foto yang ia upload dirinya menerima KTA dari Agus Yudhoyono. Nur Azizah mengenakan hijab warna biru dengan logo Partai Demokrat.Tak hanya hijab, masker yang dipakai puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini pun berlogo Partai Demokrat.

Seperti diketahui, Nur Azizah akan berlaga pada Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020. Belum diketahui akan berpasangan dengan siapa. 

Sejauh ini masih pada tahap lobi politik, namun dari pantauan BantenPerspektif, Nur Azizah sempat diwacanakan berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejathera (PKS) Ruhambaen.

Nur Azizah diperkirakan akan berhadapan dengan sejumlah politisi lain yang sudah berkarir lebih awal dalam dunia politik, diantaranya Saraswati Rayahayu, politisi Partai Gerindra yang tak lain adalah keponakan Hadijoyokusuma, adik kandung Prabowo Subianto.

Selain nama Saras, ada pula incmbent yang dipastikan akan kembali maju yaitu Benyamin Davnie. Bahkan beredar kabar putera Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah atau keponakan Airin Rachmi Diany pun akan tampil pada Pilkada Kota Tangerang Selatan. 

Sumber | Dari Berbagai Sumber
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.