Header Ads

Totalitas untuk Warga Cilegon, Sanuji Sambangi Warga Siang Malam

Doc/Foto:TimMediaHelldySanuji

BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA |  Sanuji Pentamarta benar - benar totalitas di Cilegon.Hal ini bisa dilihat dari rutinitasnya selama resmi ditetapkan mendampingi Helldy Agustian sebagai calon Wakil Wali Kota Cilegon pada Pilkada 2020.

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Banten ini siang malam betandang dan mengunjungi dari satu titik ke titik lainnya di Kota Cilegon. Tak peduli malam atau siang, Sanuji menyambangi mereka.

Tak hanya di wilayah perkotaan, Sanuji bahkan rela naik ke perbukitan hanya ingin melihat langsung kondisi riil masyarakat Kota Cilegon. "Saya lupa sudah berapa titik yang saya kunjungi, tapi ratusan titik sudah ada kali. Dan saya melihat realitas sosial ekonomi yang masih banyak harus dibenahi," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Sanuji mengaku hanya tidur dalam sehari kurang lebih tiga atau empat jam. "Lebih banyak untuk masyarakat Kota Cilegon ketimbang keluarga. Dari kunjungan ini saya bisa melihat realitas sosial di lapangan," kata Sanuji.

Seperti diketahui, Sanuji merupakan Ketua DPW PKS Provinsi Banten yang kini maju pada Pilkada Kota Cilegon mendampingi Helldy Agustian, politisi Partai Berkarya. Keduanya sudah resmi mendapatkan dukungan dari DPP PKS dan DPP Berkarya. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.