PerspektifTV

Header Ads

Tugu Pamulang, Tugu Paling Banyak Diyinyirin Netizen

Foto/@oesamahesa.


BANTENPERSPEKTIF.COM | TANGERANG SELATAN | Ada beberapa tugu di Kota Tangerang Selatan, salah satunya adalah tugu di Bunderan Pamulang. Tugu ini paling banyak dinyinyirin netizen karena dianggap tidak jelas.

Selain bentuknya yang sederhana, netizen banyak mempertanyakan filosofi tugu tersebut. "Bisa di jelasin ga min bentuk tugu itu artinya apa," tanya seorang netizen atasama spgc_aji kepada netizen di beranda instagram TangselInfo.

Ia mengomentari foto yang diambil oleh seorang netizen atasnama @oesamahesa dan diupload oleh admin Tangsel Info. Sementara netizen atasnama gaang_dowsky pun mengomentari foto tersebut. Menurutnya, tugu tersebut tidak jelas dan seperti tidak niat membuatnya.

"Tugu yg bikin mata sakit liatnya, ketauan mending di jadiin lampu merah / jadi taman disitu, kadang pemerintah pusat provinsi banten konyol ngasih icon menara banten nya kaga niat," tulisnya.

Nyinyirin perih juga disampaikan netizen atasnama mata_peri yang menyindir tugu tersebut mirip pagoda. "adeh pagoda atau apa itu ??? Gk jelas pisan," tulisnya.

Sementara netizen atasnama nugy.fajar menanyakan konsep tugu tersebut. "Itu tugu konsepnya apa ya....dan biayanya mahal ga tuh,"tulisnya. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.