PerspektifTV

Header Ads

Usai Tuding Santri Calon Teroris, Giliran Denny Tuding Telkomsel Sarang Kardun

Doc.Foto/SuaraIslam


BANTENPERSPEKTIF.COM  | NASIONAL | Denny Siregar, pria yang dikenal sebagai seorang buzzer menuding Telkomsel menjadi sarang kardun. Istilah Kardun seringkali disematkan oleh Denny cs kepada mereka yang memiliki hubungan emosional dengan Gerakan 212 dan pendukung Anies Baswedan.

Tudingan terhadap Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  tersebut ia sampaikan melalui akun twitter pribadinya. "Tanpa dia sadari, @opposite6891 menunjukkan tempat dimana teman2nya bersarang. Ternyata banyak di @Telkomsel. Dia ceroboh, terlalu sombong, sehingga mudah digiring ke tempat pembantaian. Sekarang, mari kita gedor pintu
@Telkomsel sekeras2nya,"tulis Denny.

Belum ada keterangan resmi dari pihak PT Telkomsel atas tudingan Denny Siregar tersebut. Seperti diketahui, akun twitter @opposite6891 membongkar data Denny Siregar di twitter, mulai dari nomor handphone, alamat tinggal termasuk identitas lainnya.

Pembongkaran data yang dilakukan @opposite6891 dilakukan pasca Denny sendiri menantang dan mempersilahkan data dirinya dibongkar. Sebelum ramainya bongkar - bongkar data Denny, sebelumnya Denny juga didemo oleh ribuan santri dan ulama di Jawa Barat terkait tuduhannya yang mengatakan santri disalah satu pondok pesantren adalah calon teroris.

Denny pun dilaporkan oleh mereka ke pihak kepolisian dan laporan tersebut telah memasuki tahap pemeriksaan sejumlah pihak.

Kontroversi Denny Sirega bukan kali ini saja, ia kerap kali menyerang kelompok pendukung Anies Baswedan Gubernur Jakara dan para aktivisi Gerakan 212. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.