Header Ads

Viral, Video Sindir Incumbent Soal Kasus Korupsi di Cilegon



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Beredar video gambar di sosial media yang menyinggung soal kasus korupsi yang pernah menimpa dua Wali Kota Cilegon. Kasus inilah yang didalam video tersebut menjadi salah satu penyebab kemajuan Kota Cilegon terhambat.

Dalam video tersebut diterangkan bahwa Kota Cilegon sebenarnya telah mengalami perubahan, mulai dari kawasan permukiman, perdagangan dan pelayanan jasa. Namun keberadaan semua itu belum membuat warga Kota Cilegon bahagia.

Disinggung dalam video berdurasi satu menit itu bahwa hal ini bisa dilihat dari beberapa sektor, yaitu pelayanan kesehatan buruk, persoalan tingginya angka pengangguran dan masalah ekonomi.

Berikut Link Video :
https://www.facebook.com/jupri.almairaky/videos/3449714955060335/?t=21

Pada bagian ujung video tersebut salah satu penyebab belum bahagianya warga Kota Cilegon adalah perihal kepemimpinan, dimana dua mantan Wali Kota sebelumnya menghadapi masalah korupsi karena terjerat kasus korupsi ditahun 2013 dan 2018.

Sekadar diketahui, dua kepala daerah yang masuk buih atas dugaan kasus korupsi adalah Almarhum Tubagu Aat Syafaat dan Tubagus Iman Ariadi, keduanya merupakan keluarga besar Ati Mariliati, calon Wali Kota Cilegon dari Partai Golkar.

Almarhum Tubagus Aaf Syafaat merupakan ayah kandung Ati sedangkan Tubagus Iman Ariadi adalah adik kandung Ati Marliati. Kini, Ati kembali maju sebagai calon Wali Kota Cilegon setelah sebelumnya dilantik menggantikan Iman Ariadi yang dipenjar setelah ditangkap KPK. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.