Header Ads

Aksi Selfie HelldySanuji Bersama Jagoan PKS Lainnya

Doc/Foto :PKS

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Dari sejumlah momentum yang tersorot kamera pada acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada 2020 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Horison Ratu Kota Serang, Sabtu (29/08/2020) adalah aksi selfie HelldySanuji bersama calon lainnya.

Aksi ini dilakukan HelldySanuji disela - sela pemberian berkas atau surat keputusan (SK) yang nantinya akan diserahkan ke KPUD di daerah masing - masing. HelldySanuji yang mengenakan jas hitam mengajak calon lainnya untuk selfie.



Tampak di samping HelldySanuji yaitu Tanto Warsono Arban, Irna Narulita, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa. Namun tidak tampak pasangan AzizahRuhama pada aksi selfie tersebut. IrnaTanto adalah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, TatuPandji adalah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

Semua pasangan calon tampak mengacungkan jempol sebagai simbol kemenangan. Tidak hanya itu, mereka juga menunjukan map putih berlogo PKS, di dalam map itulah terdapat SK dari DPP PKS tentang pencalonan mereka.

Pasangan HelldySanuji sendiri diusung PKS dan Berkarya. Mereka berdua juga telah resmi mengantongi rekomendasi dari kedua partai. HelldySanuji optimistis pada Pilkada 2020 bisa menjadi juara. (DBS)



No comments

Powered by Blogger.