Header Ads

Rayakan HUT Ke-22, PAN Kabupaten Serang Beri Santunan Anak Yatim


BANTENPERSPEKTIF.COM | KAB.SERANG| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Kecamatan Ciruas pada Kamis (20/08/2020).

Kegiatan ini dalam dilakukan sebagai bentuk syukur kader PAN di Kabupaten Serang atas perayaan HUT PAN Ke-22 tahun, dimana PAN merupakan salah satu partai yang telah memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan bangsa dan Kabupaten Serang pada khususnya.

Menurut Jaenudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Serang, pihaknya sengaja mengisi perayaan HUT PAN tahun ini dengan kegiatan sosial karena situasi sekarang masih pandemi Covid - 19, dimana sektor ekonomi merupakan salah satu sektor yang terkenda dampaknya.

"Kami berharap apa yang dilakukan pada kegiatan sosial ini bisa meringankan beban anak - anak yatim dan dhuafa. Semoga mereka juga turut bahagia seperti yang kami rasakan saat ini karena memperingati HUT PAN Ke- 22 tahun," kata Jaenudin.

Seperti diketahui, PAN merupakan salah satu partai yang lahir pada masa Reformasi dan telah memiliki sejumlah anggota parlemen yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk Kabupaten Serang sendiri, PAN telah mengantarkan empat kadernya duduk di parlemen. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.