Header Ads

Beli Rp 500 Ribu, Opelet Si Doel Ditawar Rp 2,5 Miliar oleh Raffi Ahmad


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Rano Karno atau biasa dikenal Si Doel ogah menukar mobl Opelet tuanya dengan sebuah mobl Roll Roys seharga kurang lebih Rp 2, 5 miliar. Padahal dulu Si Doel membeli Opelet tersebut hanya Rp 500 ribu.

Lalu siapakah orang yang mau menukar mobl legendaris milik Si Doel? Dia adalah Raffi Ahmad, seleberitis yang dikenal sebagai yang kaya raya. Rencana tukar guling tersebut Raffi sampaikan saat ia berkunjung ke kediaman Rano Karno.

Dalam channel youtube Rano Karno, Raffi terlihat mendesak agar Rano Karno mau menukar mobl opelet tuanya dengan mobl Roll Roys miliknya.

Namun Rano Karno tetap tidak mau menukar mobl tersebut dengan sejumlah alasan, selain mobil tersebut punya sejarah kuat yang mengenalkan dirinya melalui film Si Doel, mobil opelet tua tersebut juga sudah menjadi milik bersama masyarakat.

"Kamu kan tahu senditi kemarin pollingnya masyarakat banyak yang tidak setuju kalau mobl itu dijual ataupun ditukar, ya sudah. Ga bakalan," kata mantan Gubernur Banten ini.

Meski sudah dijelaskan Raffli tampak keuekeuh ingin memiliki mobl Opelet tersebut. "Saya tukar dengan mobl Roll Roys saya dah," kata Raffi meminta.

Rano pun tetap tidak mau menukarnya hingga sampai selesai akhirnya Raffi menyerah dan gagal memiliki mobl legendaris tersebut.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang memiliki mobl Roll Roys dengan harga kurang lebi hRp 2,5 miliar lebih dan pajaknya bisa untuk membeli mobl yaitu kisaran Rp 60 juta per tahun. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.