Header Ads

Empat Pasangan Calon Kepala Daerah Mendengarkan Wejangan Presiden PKS

WEJANGAN PRESIDEN PKS - Empat pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS mendengarkan wejangan dari Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman pada Sabtu (29/08/2020). Doc/Foto: HumasPKS

BANTENPERSPEKTIF.COM
, PILKADA - Empat bakal calon kepala daerah Se-Banten dihadirkan dalam satu tempat pada acara Konsolidasi Nasional Pilkada 2020 disalah satu hotel di Kota Serang pada Sabtu (29/08/2020).

Empat pasangan tersebut adalah HelldySanuji (Pilkada Cilegon), IrnaTanto (Pilkada Kabupaten Pandeglang), TatuPandji (Pilkada Kabupaten Serang dan AzizahRuhama (Pilkada Tangerang Selatan). Mereka mendengarkan wejangan dari Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman secara virtual.



Dalam wejangannya, Presiden PKS meminta kepada para calon yang diusung PKS untuk tidak loyo dan memiliki semangat menang. "Jangan sampai setelah kita usung justru calon loyo, kita tidak menginginkan itu. Para calon harus semangat dan PKS pastikan akan memberikan support penuh dengan militansi kadernya," kata Sohibul.

Selain soal militansi dan semangat para calon, alumnus salah satu kampus di Jepang ini juga meminta para calon untuk tidak menggunakan isu sara sebagai konten kampanye pilkada. "Pakailah konten kampanye yang bisa dipertanggungjawabkan seperti program dan visi misi," katanya.

Ditambahkan Sohibul, para calon juga harus benar - benar memanfaatkan sosial media secara baik dengan kretivitas relawan mengingat musim kampanye pilkada sekarang ini ditengah pandemi Covid - 19.

Selain dihadiri para calon yang diusung PKS, hadir pula sejumlah elit PKS Banten diantaranya Ketua Umum DPW PKS Banten sekaligus bakal calon Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris DPW GR Sumedi, ketua DPD PKS diempat wilayah dan sejumlah tokoh PKS lainnya. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.