Header Ads

Gejolak Berkarya Tak Memengaruhi Semangat Relawan Helldy - Sanuji



BANTENPERSPEKTIF.COM | NASIONAL | Ditengah gejolak Partai Berkarya para relawan Helldy - Sanuji tetap semangat. Mereka justru semakin masif melakukan gerilya kesejumlah titik di Kota Cilegon.

Salah satunya adalah relawan perempuan Helldy - Sanuji. Mereka tetap melakukan aktivtias sosialisasi kesejumlah tiitk massa berbasis perempuan.

Dari kiriman foto yang diterima BantenPerspektif dari para relawan, tampak dalam foto relawan Helldy - Sanuji dari jejaring perempuan menunjukan stiker bergambar Helldy - Sanuji.

Mereka mengaku tetap optimistis bahwa jagoannya akan tetap berlaga di Pilkada Kota Cilegon 2020. "Kita tetap optimistis calon kita akan maju. Soal dinamika Partai Berkarya biarlah itu menjadi bagian tim lain, tugas kita adalah melakukan sosialisasi," kata Nia Desmalia, salah seorang relawan perempuan Helldy - Sanuji.

Seperti diketahui, Partai Berkarya tengah bergejolak pasca dilengserkannya Hutomo Mandala Putera atau Tommy Soeharto dari posisi Ketua Umum Partai Berkarya.

Saat ini posisi tersebut diambil alih Muhdi RP yang mengklaim telah mengantongi SK Kemenkumham. Bahkan mereka telah mendatangi KPU RI untuk menunjukan bahwa merekalah yang berhak menetukan calon kepala daerah.

Di Kota Cilegon sendiri Partai Berkarya menjagokan Helldy Agustian berpasangan dengan Sanuji Pentamarta, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.