Header Ads

Gelar Rakornas Online, Humas PKS Bahas Strategi "Udara" Pilkada 2020


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Menghadapi Pilkada 2020 Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) secara online pada Jumat (28/08/2020).

Event ini dihadiri perwakilan Humas PKS Se - Indonesia termasuk dari Humas DPW PKS Provinsi Banten. Acara ini dibuka langsung oleh Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman. Dalam sambutannya, Sohibul meminta kepada para Humas PKS di seluruh Indonesia khususnya daerah yang menghadapi pilkada agar terus membuat strategi- strategi brilian untuk memenangkan calon yang PKS usung.

"Musim pandemi seperti sekarang ini tenaga Humas paling banyak dibutuhkan karena akan lebih banyak menggunakan udara. Untuk itu kami meminta kepada Humas dan struktur di DPD dan DPW segera membuat strategi untuk memenangkan pilkada," kata Sohibul.

Dikatakan Sohibul, dirinya percaya bahwa tenaga Humas yang PKS miliki cukup handal dalam melakukan perannya. "Ini diakui oleh pihak luar, tapi jangan sampai penghargaan ini membuat kita berbesar hati, tapi justru menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja Humas," kata Sohibul.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas DPP PKS Mabruri mengatakan bahwa orang - orang Humas PKS harus mengubah mindset atau pola fikir dari kerja konvensional ke mindset digital. "Mindset ini juga harus selaras dengan calon dan struktur sehingga bisa berjalan harmoni,"kata mantan Pempred Majalah Ummi ini. Rencananya acara Rakornas Humas DPP PKS ini akan digelar hingga Minggu (30/08/2020) mendatang. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.