Header Ads

Genpro Banten Barat Lakukan MoU dengan KemenkumHAM Terkait Kekayaan Intelektual

MoU Genpro Banten Barat- KemenkumHam Banten - Vice Presiden Genpro Banten Barat,Ayatullah Khumaeni (ketiga dari kanan) menyerahkan MoU kepada perwakilan KemenkumHAM Banten, Jumat (28/08/2020)

BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Komunitas Global Entreprenur Profesional (Genpro) Banten Barat melakukan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asazi Manusia Banten pada hari ini (Jumat/28/08/2020).

Penandatangan dilakukan antara perwakilan Kantor KemenkumHam Banten dengan Genpro Banten Barat yang diwakili Vice Presiden Genpro Banten Barat. Ayatullah Khumaeni.

Menurut Ayat, sapaan akrab Ayatullah Khumaeni, berharap dengan perjanjian kerjasama ini para anggota Genpro Banten Barat terbantu untuk  mengembangkan usahanya agar menjadi lebih baik lagi, terutama terkait perlindungan  kekayaan intelektual yang dimiliki.


"Kerjasama ini sangat berarti untuk kemajuan para pengusaha yang ada di Genpro khususnya Genpro Banten Barat," terang Ayat kepada BantenPerspektif.com.

Dikatakan Ayat, MoU ini nantinya bisa dijadikan panduan atau rujukan para pengusaha di Genpro agar terus meningkatkan kualitas bisnisnya sehingga kedepan akan lebih besar kontribusinya terhadap kamajuan ekonomi di Banten.

Selain MoU, acara tersebut juga diisi pembekalan terkait kekayaan intelektual dengan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten. Diantara narasumber yang dihadirkan yaitu Sri Kurniati Handayani, SH,MH. yang memberikan materi perihal kreativitas dan inovasi melalui perlindungan kekayaan intelektual.

Genpro sendiri merupakan salah satu komunitas para pengusaha  yang memiliki keanggotaan kurang lebih 500 member Se-Banten Barat. Tak hanya itu, komunitas ini juga terkoneksi dengan Genpro di seluruh Indonesia dengan anggota yang berasal dari berbagai bidang usaha, baik barang, jasa maupun lainnya. (KNT)



No comments

Powered by Blogger.