Header Ads

Hari Ini PKS Serahkan SK kepada Empat Calon Kepala Daerah

Doc/Foto: LinggaSyahied

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Hari ini (Sabtu,29/08/2020) empat pasangan bakal calon  kepala daerah di Provinsi Banten yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima surat keputusan (SK) secara serentak dari DPP PKS melalui online.

Berdasarkan informasi yang kami terima, rencananya acara akan digelar di Hotel Horison Ratu, Kota Serang sekira pukul 09.30 WIB dan akan dihadiri empat pasangan tersebut. Keempat pasangan tersebut yaitu HelldySanuji untuk Pilkada Kota Cilegon, Irna-Tanto (Pilkada Pandeglang), AzizahRuhama (Kota Tangerang Selatan dan TatuPandji (Kabupaten Serang).



Dari empat pasangan tersebut terdapat dua kader PKS yang maju yaitu Sanuji Pentamarta sebagai bakal calon Wakil Walikota Cilegon dan Ruhamabaen sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, sedangkan dua pasangan lainnya dari luar kader internal PKS.

Ratu Tatu Chasanah, bakal calon Bupati Serang merupakan kader Partai Golkar sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Banten dan Irna Narulita sendiri berdasarkan informasi yang beredar maju atasnama kader PDI Perjuangan.

Ratu Tatu Chasanah dan Irna Narulita  saat ini masih menjabat sebagai kepala daerah, Tatu Chasanah merupakan Bupati Serang dan Irna Narulita adalah Bupati Pandeglang.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta mengatakan, penyerahan SK akan dilakukan oleh Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman melalui online. "Ini acara serentak nasional terhadap calon yang diusung PKS dan dilakukan secara online," kata Sanuji. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.