Header Ads

Ikut Pilkada, Politisi PDIP Janji Buat Perda Wajib Ngaji



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Reno Yanuar, bakal calon Wali Kota Cilegon berjanji akan mempriorotaskan agar guru ngaji Se-Kota Cilegon dinaikan kesejahteraanya.

Janji tersebut disampaikan Reno melalui akun facebook pribafinya. "Bila saya diberikan amanah oleh masyarakat Kota Cilegon saya akan prioritaskan agar gaji guru ngaji se - Kota Cilegon dinaikkan supaya guru ngaji di Kota Cilegon sejahtera," tulis Reno.

Masih dicuitan facebook pribadinya, Reno menuliskan alasanya. Menurutnya akhlak itu penting untuk pondasi semua dan sebutan Kota Santri untuk Kota Cilegon tidak pernah hilang di Kota Cilegon.

" Dan juga saya akan buat perda anak-anak diwajibkan untuk ngaji di masjid-masjid terdekat bagi pemeluk Agama Islam agar kita semua bisa memakmurkan masjid," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Seperti diketahui Reno merupakam calon kuat dari internal PDIP yang akan diusung sebagai calon Wali Kota Cilegon pada Pilkada 2020.

Sejauh ini belum ada deklarasi dikarenakan Reno masih harus mencari pasangannya yang belum ditentukan sampai sekarang. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.