Header Ads

Ini Loh Daya Pikat HelldySanuji Mengapa Banjir Dukungan Emak - Emak

 Doc/Foto:RelawanHelldySanuji

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan HelldySanuji rupanya memikat  emak - emak untuk menjadi relawan, salah satunya adalah emak - emak yang tergabung dalam komunitas The Power of Emak - Emak untuk HelldySanuji yang menyatakan dukungannya kepada pasangan ini.

Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Pemenangan HelldySanuji di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon pada Senin (24/08/2020). Dukungan ini dihadiri langsung Tim Pemenangan HelldySanuji dari Divisi Relawan yaitu Nia Desmalia.

Ketua The Power HelldySanuji, Yati mengatakan alasannya mengapa memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Berkarya dan PKS tersebut. Menurutnya, pasangan HelldySanuji dinilai mampu bisa mengatasi sejumlah persoalan di Kota Cilegon saat ini.

Salah satu yang diutarakan Yati adalah masalah pengangguran di Kota Cilegon yang sekarang cukup tinggi. "“Kami percaya bahwa ke depan HelldySanuji bisa mengatasi masalah tersebut karena ada rekam jejak selama ini tentang kepedulian mereka pada sektor riil,” katanya.

Dikatakan Yati, ada sekira 200 an lebih anggota The Power HelldySanuji yang siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan HelldySanuji. Selain soal kemampuan bisa menyelesaikan pengangguran di Kota Cilegon, pasangan ini juga bebas dari masalah korupsi.

Sementara itu, Nia Desmalia dari Divisi Relawan PKS Berkarya mengapresiasi masyarakat yang sudah menyatakan dukungannya kepada Heldy sanuji.

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 17 komunitas relawan menyatakan dukungannya pada pasangan koalisi Partai Berkarya dan PKS. Kami mengapresiasi kepada seluruh relawan dan juga masyarakat yang sudah menyatakan dukungannya kepada Helldy Sanuji,” tuturnya.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.