Header Ads

Inilah Mobil Asal Hongkong yang Dirakit di Kabupaten Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, INVESTASI - Sebagian masyarakat di Kabupaten Serang mungkin belum ada yang tahu kalau ternyata ada pabrik otomotif asal Hongkong berdiri di Kawasan Industri Modern Cikande.

Pabrik ini menempati area seluas 20 hektare dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, yaitu Stamping Workshop, Welding Workshop, Painting Workshop dan Assembling Workshop.

Pabrik ini merupakan milik PT Sokonindo Automobile, sebuah perusahaan kerjasama antara Sokon Group (Hongkong) Company Limited dengan perusahaan asal Indonesia PT Kaisar Motorindo Industri.

Menurut informasi resmi perusahaan yang dirilis di webistenya, pabrik ini memiliki kemampuan produksi 50 ribu unit untuk per tahunnya. Jumlah tersebut diyakini mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal dan luar negeri.

Untuk merek mobilnya sendiri bernama DFSK dan telah dilaunching sejak 22 Juli serta akan berakhir periode launching ini hingga 31 Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp 189 juta. FSK Glory i-AUTO hadir disegmen mid size sport utility vehicle (SUV) dengan menawarkan sejumlah inovasi dan menjadi pilihan baru bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Beragam teknologi otomatis disematkan di Intelligent SUV untuk menunjang perjalanan dan memberikan pengalaman berkendara yang berkesan sehingga memberikan rasa aman, nyaman, dan bahagia.


Sebagai flagship kendaraan DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk melengkapi desain yang atraktif dan performa yang kuat. Intelligent feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern.

“Sekarang ini kendaraan bukan hanya sekedar sarana mobilitas, tetapi sudah berkembang menjadi gaya hidup dan bagian dari citra pemiliknya.

DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman, dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.