Header Ads

Kode Keras, Ketua FPI Banten Gandeng Tangan Helldy Sanuji



BANTENPERSPEKTIF.COM | KOTA CILEGON | Pasangan Helldy - Sanuji menyambangi kediaman Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Banten KH Qurtubi Jaelani di Kabupaten Lebak pada Senin (03/08/2020).

Dalam postingan pada akun Facebook pribadiSanuji Pentamarta tampak keduanya diapit oleh pimpinan organisasi masyarakat yang menjadi pembicaraan publik ini. Tidak hanya itu, terlihat kedua tangan pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya ini dipegang erat oleh KH Qurtubi.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Futuhiyah Cipanas Kabupaten Lebak ini berpesan kepada Helldy dan Sanuji untuk terus menjalin silaturrahmi terutama dengan warga. Ia pun memberikan pesan agar  ketika terpilih menjadi pemimpin agar tetap istiqomah menjalankan amanah dan jangan tinggalkan umat.

Apakah pertemuan ini sebagai pertanda FPI Kota Cilegon akan memberikan dukungan kepada Helldy Sanuji? Sanuji Pertamarta mengatakan bahwa pertemuan dirinya bersama Helldy dengan Ketua FPI Banten merupakan salah satu bagian dari silaturahim.

“ Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahim serta minta dukungan doa dari para ulama, sebelumnya kami  juga melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan ulama di Kota Cilegon,” kata Pembina yayasan Al Qudwah Banten.

Sekadar mengingatkan, hubungan antara PKS dengan FPI selama ini memang tergolong mesra. Hal ini terlihat pada beberapa kali momentum, salah satunya adalah pada Pilpres 2019 lalu. Tak hanya pada momentum politik, PKS dan FPI juga sering terlihat bersama saat melakukan aksi bantuan terhadap korban bencana. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.