Header Ads

Lagi, Relawan HelldySanuji Deklarasi Siap "Tempur" di Lapangan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Setelah kelompok emak - emak kini giliran komunitas milenial melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan HelldySanuji di kediaman salah satu relawan HelldySanuji, Agus Machyudin di Gang Jambu, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pada Selasa (25/08/2020).

Dalam kegiatan deklarasi tersebut dihadiri dari struktur parpol, perwakilan relawan, gerakan emak – emak dan berbagai relawan dan element masyarakat yang mendukung Helldy - Sanuji.

Agus menekankan agar setiap relawan bersedia dan memantapkan dirimenjadi militan di lapangan dalam memenangkan pasangan Helldy Sanuji secara mutlak, khususnya di dapil 3 (Pulomerak-Grogol) pada kontestasi pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember nanti.

"Terus semangat dalam terjun menjaring masyarakat mulai dari golongan orang tua, emak-emak, apalagi millenial," kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menjabarkan beberapa strategi dalam memenangkan suara ditiap –tiap TPS, kisi-kisinya sedikit dijabarkan agar semua paham dan bisa bekerja secara efisien dan efektif.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Nia Desmalia (Kadiv Relawan Struktur Parpol) Rafika (Ketua Relawan Kota Gerakan Emak-Emak Helldy Sanuji (Gema ReLiji), Yati, Ketua The Power Helldy-Sanuji,Kang Derli, Ketua Relawan Millenial Kota, tokoh masyarakat Pulomerak, Kang Daru dan Bang Edi.

Dalam acara itu para relawan memberi kejutan sebuah kue ulang tahun untuk Agus yang sedang berulang tahun. Diketahui, Agus merupakan salah satu kader militan yang dimiliki PKS Kota Cilegon.

Penulis : Catur Budiyanto
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.