Header Ads

Meski Ganti Kepengurusan, Helldy Tetap Berpeluang Besar Maju



BANTENPERSPEKTIF.COM | NASIONAL | Helldy Agustian, Calon Wali Kota Cilegon dari Partai Berkarya masih memiliki peluang untuk tetap diusung partainya kendati telah ada pergantian kepengurusan ditingkat DPP dan DPW.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya Baddarudin Andi Picunang kepada media. Seperti dilansir BantenNews, Helldy tetap bisa diusung Partai Berkarya hanya saja dia harus mengikuti mekanisme dari awal yaitu melalui penjaringan.

“Sekarang ini kita lakukan (tahapan sebelum menerbitkan calon kepala daerah yang diusung partai-red) itu supaya terukur dan bisa dipertanggungjawabkan rekomendasi yang akan diterbitkan nantinya. Jadi otomatis macam Pak Helldy di Cilegon, harus melalui mekanisme dari awal lagi kalau memang beliau ingin memakai kendaraan partai Berkarya, karena beliau sekarang kan anggota biasa,” katanya.

Sebelumnya gejolak Partai Berkarya telah membuat spekulasi dari berbagai kalangan dan publik,. Ada yang beranggapan bahwa Helldy tidak akan bisa maju mengingat telah ada pergantian kepengurusan ditingkat DPP dan DPW.

Sementara isu diluar juga beredar bahwa Helldy akan tetap maju namun bukan dengan Sanuji Pentamarta, melainkan dengan salah seorang kader PDI Perjuangan.

Sementara itu, Helldy Agustian saat dihubungi BantenPerspektif menanggapi bahwa isu dirinya akan meninggalkan PKS tidak benar. "Kagak lah, Ga," kata Helldy. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.