Header Ads

PAN Serahkan Surat Rekomendasi ke Tatu, Begini Kata Fahmi Hakim



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Partai Amanat Nasional (PAN) sah secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Tatu - Pandji. Rekomendasi tersebut diterima Ratu Tatu Chasanah usai Maghrib di Jakarta hari ini (Kamis,06/08/2020)

Ratu Tatu Chasanah sendiri didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, sementara dari PAN Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi anggota DPR RI Fraksi PAN Yandri Susanto.

"Kita putuskan ke Bu Tatu. Rekomendasi sudah diserahkan tadi selepas Magrib oleh Pak Zulkifli," kata Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Kamis (6/8).

Yandri sendiri ditunjuk untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Tatu - Pandji. Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan bahwa rekomendasi dari PAN menjadi energi baru bagi pasangan Tatu-Pandji untuk bergerak.

"Kami berterima kasih kepada Bang Yandri atas turunnya surat keputusan DPP kepada Ibu Tatu Chasanah. Saya juga sampaikan terima kasih kepada Pak Masrori, Ketua DPW PAN Banten, kepada Ketua DPD PAN Jaenudin, dan seluruh kader PAN yang sudah memberikan dukungan kepada Ibu Tatu. Kita bersama-sama berkoalisi untuk mencapai kemenangan dan membangun Kabupaten Serang," kata Wakil Ketua DPRD Banten ini.

Dengan demikian pasangan Tatu - Pandji hampir didukung sebagian besar partai besar, diantaranya Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS dan PAN. Proses dukungan PAN terhadap Tatu - Pandji cukup panjang mengingat PAN sendiri memiliki calon yaitu Masrori.

Namun dalam perjalannya lobi dan komunikasi politik yang selama ini dilakukan mentok. PAN yang semula dikabarkan akan berkoalisi dengan Gerindra pun akhirnya terpisah. Gerindrah memilih mengusung Nasrullah - Eki bersama Partai Demokrat. (RLS)






No comments

Powered by Blogger.