Header Ads

Partai Gelora Cilegon Belum Tentukan Dukungan pada Pilkada 2020

Hikmatullah, Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon. Doc/Foto: Pribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Partai Gelora Kota Cilegon sejauh ini belum menentukan ke kubu mana untuk Pilkada Kota Cilegon 2020. Saat ini Gelora masih mengkaji pasangan yang ada dan baru akan mennetukan setelah ada kajian mendalam.

Hal tersebut disampaikan Hikmatullah, Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon kepada Bantenperspektif yang diwakili oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gelora Cilegon Avif Mianto.

Menurutnya, Partai Gelora telah melakukan pertemuan dengan sejumlah seperti Ati Marliati (calon Walikota Cilegon yang diusung Partai Golkar dan sejumlah partai), Helldy Agustian (calon Walikota Cilegon yang diusung Berkarya - PKS) termasuk dengan Iye (calon Walikota Cilegon yang diusung PAN).


"Pertemuan sudah kami lakukan tetapi dari hasil itu belum ada yang secara matang tentang konsep pembangunan bagiamana kalau mereka terpilih nantinya, masih dalam tahap pematangan," katanya.

Ditambahkan olehnya, Partai Gelora akan tetap memberikan dukungan kepada calon yang pernah ditemui tersebut tetapi tidak dalam waktu dekat karena harus dilakukan pengkajian soal visi dan misi mereka.



"Kemungkinan H-1 atau injuri time baru kita akan berikan dukungan kepada siapa Partai Gelora akan menjatuhkan dukungannya," katanya.

Seperti diketahui, saat ini ada tiga pasangan calon yang berasal dari jalur partai politik, yaitu SanujiHelldy yang diusung Berkarya dan PKS, Iye-Awab yang diusung PAN, PPP dan Demokrat. Sedangkan calon incumbent yaitu Ati - Sokhidin diusung oleh Partai Golkar dan Gerindra. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.