Header Ads

Partai Gelora Resmi Dukung Keponakan Airin pada Pilkada Tangsel

Doc/Foto:PartaiGelora

BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Partai Gelora dipastikan gabung bersama koalisi Partai Golkar dan PPP mengusung Benyamin Davnie - Pilar Ichsan pada Pilkada Kota Tangsel 2020.

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannnya Surat Keputusan dukungan Partai Gelora langsung ke Pasangan Benyamin Pilar di Future Institute Kamis, 20/08/2020.

Pilar Ichsam merupakan keponakan Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan saat ini, sedangkan Ibu Pilar sendiri adalah Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Dengan masuknya Partai Gelora, Benyamin Pilar akan mengoptimalkan koalisi ramping bersama  PPP dan Partai Golkar. Diyakini dukungan Gelora bisa memudahkan pemenangan Pilkada Tangsel 2020.

Anis Matta berharap dukungan ini bisa menambah kekuatan Benyamin Pilar dari sisi dukungan parpol.

Selain karena elektabilitas, kata Anis, Benyamin Pilar yang jauh unggul diatas calon lain Partai Gelora juga merasa yakin visi pembangunan Partai Gelora dapat di titipkan pada Benyamin Pilar.

“SK dukungan ini diharapkan dapat menambah kekuatan memenangkan Pemilukada. Keputusan dukungan ini juga hasil dari masukan pengurus daerah bahwa Benyamin Davnie memiliki tingkat elektoral yang tinggi," katanya.

Ditambahkam Anis, Partai Gelora sekarang digawangi oleh anak anak muda yang memiliki semangat bertarung. Kami yakin juga nantinya visi pembangunan Gelora dalam membangun arah baru indonesia bisa dilaksanakan terutama di Tangsel.”

Dalam kesempatan yang sama Anis juga berpesan kepada para kader bahwa persahabatan dan persaudaraan harus menjadi bingkai utama koalisi bukan karena hal yang lain.

“Persahabatan adalah dasar dari semua gerakan politik yang kita yakini. Agar nantinya dalam komunikasi kita dapat mengedepankan kolaborasi dari pada kompetisi.”

Sementara itu Benyamin Davnie merasa sangat bersyukur dengan bergabungnya Partai Gelora kedalam koalisi ramping ini.

“Kami yakin nantinya Partai Gelora bersama kader akan memperkuat jaringan di kalangan urban. Segera setelah SK ini kami terima, kami akan mengikutsertakan Gelora dalam irama gerakan tim pemenangan.”

Turut hadir Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Fahri hamzah, Mahfud Sidik Sekretaris Jendral serta pengurus DPW Banten dan DPD Kota Tangsel. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.