Header Ads

Rakyat Palestina Do'akan Bendera Indonesia Berkibar di Dinding Al-Aquds



BANTENPERSPEKTIF.COM | DUNIA ISLAM | Sebuah video uji reaksi rakyat Palestina terkait bendera Indonesia viral di sosial media. Pasalnya, uji reaksi tersebut cukup menantang dimana seorang warga menawarkan hadiah uang Rp 100 dolar Amerika Serikat jika melakukan pembakaran bendera Indonesia.

Uniknya, rakyat Palestina tidak satu pun yang mau melakukan hal tersebut meskipun dihadiahi uang senilai Rp 100 dolar Amerika Serikat. Rakyat Palestina memiliki beragam alasan mengapa tidak mau membakar bendera Indonesia.

"Tak mungkin saya bakar bendera Indonesia, karena Indonesia adalah negara dengan jumlah Muslim terbesar di dunia," kata seorang laki - laki parubaya saat memberikan alasannya mengapa tidak mau membakar bendera Indonesia.

Bahkan seorang Ibu tua Palestina justru berharap kelak bendera Indonesia akan berkibar di dinding Masjid Al Quds Palestina bersama bendera Palestina. Sebuah doa yang menghentak dan membuat bangga umat Islam di Indonesia.

Video tersebut bahkan dishare sejumlah publif figure salah satunya adalah komedian Ari Untung. Dalam cuitannya ia menuliskan "Palestina bakar bendera Indonesia?" seraya mengupload video seorang warga uji reaksi terkait hal tersebut.

Video yang diupload Ari Untung tersebut telah disebar hingga 2, 7 ribu dan mendapatkan likes ribuan. Bahkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera turut serta membubuhkan likes apa yang diupload Ari Untung tersebut. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.