Header Ads

Rayakan Kemerdekaan, PKS Terjunkam "Pasukan Elit" di Kota Cilegon


BANTENPERSPEKTIF.COM | KOTA CILEGON | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merayakan kemerdekaan dengan menerjunkan "pasukan elit" sal merah di Kawasan Selat Sunda, Pulomerak, Kota Cilegon, daerah yang merupakan perbatasan Cilegon dengan Selat Sunda pada Senin (17/08/2020).

"Pasukan elit" tersebut merupakan anggota kepanduan atau sejenis kader yang bertugas sebagai kemanan partai. Biasanya mereka ditugaskan secara khusus pada acara - acara resmi PKS.

Turut hadir pada upacara HUT RI Ke-75 tersebut Calon Wakil Wali Kota Cilegon sekaligus Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta.

Tampak dalam foto yang kami terima, Sanuji mengenakan seragam cokelat yaitu seragam kebesaran kepanduan PKS.


Dalam.pesannya Sanuji meminta kader PKS untuk tidak lelah mencintai Indonesia dam berkontribusi terhadap kemajuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Dikatakan Sanuji, salah satu bentuk kontribusi kader PKS terhadap bangsa asalah partisipasi dalam pilkada yang akan berlangsung pada Desember 2020.

"Perubahan tanpa kekuasaan sulit terwujid karena itu adalah sarana kita melakukan perubahan. Untuk itu rapatkan baris untuk kemenangan pilkada," kata Sanuji. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.