Header Ads

Resmikan Rumah Pemenangan, Relawan HelldySanuji Tancap Gas Full

Doc/Foto: CaturBudiyanto

BANTENPERSPEKTIF.COM
 | PILKADA CILEGON | Pasca turunya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya versi Muhdi PR terhadap Helldy Agustian, relawan pasangan HelldySanuji langsung tancap gas full.

Para relawan langsung mendirikan Rumah Pemenangan HelldySanuji disejumlah titik, salah satunya adalah di Rumah Pemenangan HelldySanuji di Pulomerak. Menurut informasi yang kami terima dari Agus Machyudin, salah seorang relawan masyarakat antusias menghadiri peresmian rumah pemenangan HelldySanuji.

Undangan yang kami sebar kisaran 50 an orang, tapi ternyata yang datang mencapai ratusan. Ini menandakan bahwa adanya harapan besar dari masyarakat bahwa HelldySanuji memimpin Kota Cilegon, kata Agus melalui press releasenya, Jumat (21/08/2020).

Dikatakan Agus, para relawan yang hadir merupakan mewakili dari berbagai elemen masyarakat, status sosial dan latarbelakang. Mereka menitipkan harapan yang selama ini tidak pernah didapatkan kepada pasangan HelldySanuji.

Peresmian Rumah Pemenangan HelldySanuji Pulomerak dihadiri langsung calon Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta. Kepada warga dan para relawan Sanuji mengatakan bahwa sesungguhnya Kota Cilegon bisa maju dengan catatan dipimpin orang yang memiliki visi dan misi jelas.


"Kami akan membawa Kota Cilegon maju dengan tidak meninggalkan culture yang menjadi ciri khas masyarakat Kota Cilegon yang religius," kata Sanuji. Seperti diketahui, Helldy Agustian, calon Wali Kota Cilegon sempat dibuat menggantung akibat pergantian kepemimpinan di tingkat DPP dari Tommy Soeharto ke Muhdi PR Cs.

Namun kini, Helldy Agustian bisa lega karena telah mendapatkan SK bahwa dirinya tetap maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020 berpasangan dengan Sanuji Pentamarta. Pasangan ini diusung oleh dua partai yaitu PKS dan Partai Berkarya.

Penulis : Catur Budiyanto
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.