Header Ads

Rhoma Irama Pernah Menolak Duet dengan Mulan Jameela, Ini Alasannya?



BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama mengaku pernah menolak duet bersama istri Ahmad Dhani Mulan Jemeela karena soal pakaian yang dipakai Mulan ketika itu.

"Waktu itu ada acara di MNCTV dan kami (Soneta-red) diminta duet, tapi ketika Mulan masuk ke ruangan kami dan melihat pakainya saya bilang ke Mulan ada ga pakaian yang bisa sesuai karena ini ga cocok dengan Soneta," kata Rhoma Irama di channel youtube RhomaIrama.

Diceritakan Rhoma, ketika itu Mulan menjawab tidak ada dan akhirnya duet pun dibatalkan. Meski demikian, Rhoma mengaku salut dengan suara Mulan. "Dulu kan rok gitu ya, dan pakainnya ketika itu masih begitu, tapi untuk penampilan dalam konteks seni keren," kata Rhoma.

Cerita itu itu Rhoma sampaikan di depan Ahmad Dhani yang melakukan podcast dengan Rhoma dan diupload di channel youtube resmi Rhoma Irama. Dhani yang mendengar kenangan Rhoma tersebut hanya tersenyum.

Ketika itu Rhoma juga mengatakan kepada Mulan agar Dhani membelikan pakain lain. "Saya waktu itu bilang ke Mulan tolong sampaikan ke Dhani, minta dicarikan pakaian yang pas buat duet dengan Soneta. Disampaikan tidak Dhan?" kata Rhoma kepada Dhani.

Dhani pun menjawab bahwa hal tersebut telah disampaikan kepada dirinya. "Disampaikan Pak Haji," aku Dhani. Seperti diketahu, Mulan Jameela sebelum hijrah memang memakai pakaian seksi, tapi seiring berjalannya waktu Mulan kini telah hijrah degan menggunakan hijab. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.