Header Ads

Sama - Sama Diusung PKS, Begini Keakraban Helldy dan Irna Narulita



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Helldy Agustian dan Irna Narulita bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pilkada 2020 terlihat akrab dalam acara Konsolidasi Nasional PKS disalah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (29/08/2020).

Keduanya merupakan bukan kader PKS, Irna Narulita merupakan calon incumbent yang maju pada Pilkada Pandeglang atasnama PDI Perjuangan sedangkan Helldy Agustian merupakan politisi Partai Berkarya yang menjadi bakal calon Walikota Cilegon berpasangan dengan kader PKS yaitu Sanuji Pentamarta.



Dalam acara Konsolidasi Nasional Pilkada 2020 disalah satu hotel di Kota Serang, keduanya terlihat perbincangan serius usai acara. Irna yang mengenakan kerudung pink dan kemeja putih pun menyempatkan foto bersama dengan Helldy Agustian.

Seperti diketahui, hari ini (Sabtu, 29/08/2020) PKS menyelenggarakan acara Konsolidasi Nasional Pilkada 2020 secara virtual. DPW PKS Banten sendiri menggelar acara ini di Hotel Horison Ratu Kota Serang dan mengundang semua calon yang diusung PKS, yaitu pasangan HelldySanuji (Kota Cilegon), IrnaTanto (Pilkada Pandeglang), TatuPandji (Pilkada Kabupaten Serang) dan AzizahRuhama (Pilkada Kota Tangsel).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah elit PKS Banten, yaitu Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Sekretaris Umum GR Sumedi, Budi Prajoga (Wakil Ketua DPRD Banten) pengurus DPD PKS. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.