Header Ads

Temui Relawan, Tatu Bilang Niatkan untuk Ibadah


BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada para relawan agar niatkan aktivitas memenangkan dirinya sebagai salah satu bentuk ibadah.

" Kita niatkan dengan lurus supaya doa kita bisa diijabah dan mari kita niatkan bahwa apa yang kita lakukan menjadi bagian dari ibadah," kata Tatu saat hadir pada acara Pengukuhan Koordinator TPS.

Dikatakan Tatu, apa yang diupayakan untuk memenangkan pasangam Tatu - Pandji diniatkan ibadah untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Serang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim yang turut mendampingi Tatu mengatakan bahwa kemajua Kabupaten Serang yang selama ini sudah dinikmati harus dituntaskan.

"Jawaban untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Serang adalah melanjutkan periodisasi kepemimpinan Bu Tatu," kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Dikatakan Fahmi, bukti nyata kepemimpinan selama ini telah dirasakan masyarakat Kabupaten Serang. Untuk itu kemenangan pasangan Tatu - Pandji adalag keniscayaan.

"Siapa memenangkan Tatu - Pandji?," teriak Fahmi yang dijawab para relawan siap. Seperti diketahui, Tatu - Pandji diusung oleh sejumlah partai yaitu Golkar, PKS, PKB dan Berkarya termasuk PAN. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.