Header Ads

Tommy Soeharto Dilengserkan, Peta Politik di Cilegon Berubah Drastis




BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Peta politik menjelang pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon berubah drastis seiring dengan pergantian kepemimpinan Partai Berkarya ditingkat pusat.

Seperti diketahui, Muhdi PR dkk telah resmi mendapatkan SK KemenkumHam sebagai pengurus baru. Tidak hanya itu, mereka juga telah mendatangi KPU RI untuk mempertimbangkan kembali nama - nama calon kepala daerah yang diusung Partai Berkarya, salah satunya adalah Helldy Agustian, Calon Wali Kota Cilegon.

Bahkan saat ini beredar pergantian pengurus Partai Berkarya ditingkat provinsi.Menurut selebaran yang beredar di sosial media, Ketua Partai Berkarya Provinsi Banten yang baru adalah orang kepercayaan Muhdi PR, yaitu Putu Kaimani.

Pada bagian lain, Reno Yanuar, politisi PDI Perjuangan yang digadang - gadang menjadi calon Wali Kota Cilegon dari PDI Perjuangan mengatakan ke media bahwa pihaknya akan membuat surprise pada Pilkada Kota Cilegon. Isu yang beredar, Reno akan dikawinkan dengan Helldy Agustian,sedangkan PKS belum diketahui karena masih menunggu dinamika yang berkembang cepat.

Helldy sendiri sibuk bolak balik ke Jakarta pasca SK Kemenkumham keluar untuk diberikan kepada Muhdi PR. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari PKS dan Helldy Agustian terkait dinamika yang terjadi saat ini.

Penulis | Karnoto
Diolah dari berbagai sumber

No comments

Powered by Blogger.