Header Ads

Ulama, Ustadz dan Tokoh Masyarakat Tunjung Teja Dukung Tatu-Pandji



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Mendekati masa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Partai Golkar Kabupaten Serang menaikan tenaga injakan gasnya. Seluruh struktur partai bergambar pohon beringin ini bergerak untuk memenangkan pasangan Tatu - Pandji.

Salah satunya jejaring akar rumpur yang dimiliki Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini baru - baru ini mengumpulkan para ulama, ustadz dan tokoh masyarakat untuk mendukung Tatu - Pandji.



Di tanah kelahirannya ini nama Fahmi Hakim memang cukup dikenal dan memiliki jejaring yang kuat. Dalam dalam video yang kami terima, Fahmi Hakim turut serta dalam deklarasi yang dihadiri ratusan orang tersebut.

Dikatakan Fahmi, deklarasi tersebut untuk memastikan bahwa dukungan terhadap Tatu - Pandji untuk kali keduanya menjadi kepala daerah solid. "Siapa kita? Tatu - Pandji, Siapa Kita/ Tatu Panju,"demikian teriakan Fahmi beserta masyarakat.

Sementara itu di Kecamatan Kramatwatu, kader Partai Golkar dan relawan Tatu - Pandi pun melakukan aksi deklarasi dukungan terhadap pasangan yang diusung sejumlah partai besar, seperti Golkar, PKS, PAN ini. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.