Header Ads

Ulang Tahun, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Banjir Do'a

Doc/Foto:Pribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, KABUPATEN SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud baru saja mendapatkan kejutan dari sejumlah orang dihari ulang tahunnya pada Senin (25/08/2020).

Tampak di beranda facebook pribadi Entus Mahmud, sejumlah pejabat eselon dua, tiga dan empat memberikan ucapan selamat dan do;a kepada Entus. Bahkan tak ketinggalan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa juga memberikan doa kepada Entus Mahmud.

Mendapatkan ucapan dan do' a dari mereka, Entus pun membalasnya dengan doa pula. "Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, puji syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia, nikma sehat juga nikmat usia" tulis Entus.

Entus pun mengucapkan terima kasih atas do'a yang disampaikan dihari ulang tahunnya tersebut. "Terima kasih Ibu Bupati, Pak Wakil Bupati, pimpinan BJB Serang, para sahabat eseleon 2,3 dan 4 dan staf serta bapak ibu semua dan tentunya yang utama anak - anak dan isteriku serta saudaraku tercinta, terima kasi hatas perhatian dan doanya," tulis Entus.

Sekadar diketahui, Entus Mahmud merupakan salah satu pejabat di Kabupaten Serang yang sekarang berada karir tertinggi di lingkungan Pemkab Serang sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang.


Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung, Jawa Barat ini merupakan salah satu pria kelahiran Kabupaten Pandeglang dan berkarir sebagai birokrat puluhan tahun. Sebelum menjadi sekda, Entus pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serang, camat di sejumlah wilayah Kabupaten Serang.

Entus tergolong pejabat yang hangat, ramah dan low profile serta tidak sulit ditemui media. Bukan saja dengan sesama pejabat, namun dengan stafnya pun Entus tergolong akbrab sehingga mereka bekerja dengan nyaman dan penuh dengan loyalitas. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.