Header Ads

Walikota Serang Berebut Ketua DPW PAN Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Walikota Serang Syafrudin sedang mengadu nasib dalam karir politiknya dengan ikut serta menjadi calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten.

Nama Syafrudin pun masuk dalam daftar calon Ketua Formatu DPW PAN Provinsi Banten. Selain nama Syafrudin ada nama lain yang juga kuat yaitu Masrori, mantan Ketua DPW PAN Banten periode sebelumnya.

Pemilihan nama - nama formatur sendiri telah dilakukan dan terpilih sejumlah nama calon Ketua Formatur PAN Banten, dimana salah satunya adalah Syafrudin.

Kini, mereka sedang bermusyawarah dengan DPP PAN dan diberikan waktu selama 10 hari untuk menentukan siapa Ketua Formatur PAN Banten. Dan yang terpilih maka otomatis akan menjadi Ketua Umum DPW PAN Provinsi Banten untuk peridoe kedepan.

Karir Syafrudin memang bukanlah politisi melainkan seorang birokrat. Ia berkarir dalam dunia politik saat ini ketika terpilih menjadi Walikota Serang.

Putera Syafrudin sendiri adalah anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahera (PKS). Apakah karir Syafrudin memeperebutkan kursi Ketua Umum DPW PAN Provinsi Banten akan berhasil seperti ketika ia merebut kursi walikota?

Hasilnya baru akan diketahui 10 hari kedepan setelah tim formatur terpilih musyawarah dengan didampingi DPP PAN. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.