PerspektifTV

Header Ads

4 Pasangan Resmi Masuk Gelanggang Pertandingan Pilkada Cilegon

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Empat pasangan yaitu HelldySanuji, AtuSokhidin, AliFirman dan IyeAwab resmi masuk gelanggang pertandingan Pilkada Kota Cilegon 2020 setelah KPUD Kota Cilegon memutuskan mereka lolos seleksi.

Empat pasangan calon tersebut sebelumnya telah mengikuti serangkaian persyaratan mulai dari pendaftaran hingga tes kesehtan. Kini, mereka siap - siap masuk gelanggan pertandingan dan tinggal menunggu pengundian nomor urut.

Empat pasangan calon tersebut berasal dari tiga jalur partai politik satu pasangan jalur independen.  Tiga pasangan yang melalui jalur parpol yaitu Helldy Agustian Sanuji Pentamarta, Ratu Ati Marliati Sokhidin  dan pasangan Iye Iman Rohman berpasangan dengan Awab, sedangkan pasangan yang melalui jalur independen adalah Ali Mujahidin berpasnagan dengan Firman Mutakin.

Seperti diketahui, KPUD Kota Cilegon telah menetapkan empat pasangan menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Keputusan tersebut tertuang dalam Nomor 83/HK.03.Kpt/3672/KPU-Kot/IX/2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.