Header Ads

Airin Rachmi Diany Ikut Antarkan Keponakan Daftar ke KPUD Tangsel

Doc/Foto: Tribun

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan menemani keponakannya yaitu Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPUD Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (5/09/2020).

Tampak Airin mengenakan jas Partai Golkar dengan bagian dalamnya baju putih. Sementara Pilar dan pasangannya yaitu Benyamin Davnie mengenakan kemeja yang menjadi bran mereka yaitu hijau tosca.

Pilar maju sebagai calon Wakil Walikota Tangsel mendampingi Benyamin Davnie sebagai calon Walikota Tangsel. Davnie merupakan Wakil Walikota Tangerang Selatan saat ini. Dua periode dia setia mendampingi Airin dan kini giliran kursi Walikota Tangsel akan diberikan ke Davnie.

Sedangkan Pilar sendiri merupakan keponakan Airin atau putera pertama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga calon Bupati Serang dari Partai Golkar. Pilar menamatkan studinya tentang Arsitek di salah satu kampus.

Tidak seperti saat Airin maju sebagai calon Walikota Tangsel, kali ini modal DavniePilar relatif kecil karena hanya didukung dua partai yaitu Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan. sejumlah partai yang dulu mendukung Airin kini membuat kubu sendiri.

Diantaranya adalah PKS dan PKB yang memilih menjagokan pasangan Siti Nur Azizah Ruhamaben, sedangkan PAN dan Gerindra membuat kubu dengan jagoannya MuhammadSaraswati. Kedua calon ini juga telah mendaftarkan diri ke KPUD Tangsel. (DBS)





No comments

Powered by Blogger.