PerspektifTV

Header Ads

Sejumlah Alumni 212 Cilegon Mulai Bergerak Menangkan HelldySanuji

Foto/Ilustrasi: 
Alumni 212 saat menggelar aksi di Jakarta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indoensia termasuk dari Kota Cilegon.

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasca kabar dukungan Jhoni kepada pasangan HelldySanuji tersiar ke publik, sejumlah aktivis Persaudaraan Alumni 212 Kota Cilegon mulai bergerak untuk memenangkan HelldySanuji pada Pilkada Cilegon 2020.

Dalam percakapan di whatsapp, beredar bahwa dukungan Jhoni kepada HelldySanuji mendapatkan respon positif dari sejumlah alumni 212 baik di Cilegon maupun di luar Kota Cilegon.

Mereka merespon positif dikarenakan dukungan yang diberikan merupakan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Kita dukung asalkan dari PKS, Insya Allah kita masih percaya," kata salah seorang anggota group yang mengaku alumni 212.

Seperti diketahui, Jhoni merupakan Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Cilegon, komunitas gerakan yang menasional dan fenomenal dengan aksi damai yang pernah digelar di Jakarta beberapa kali.

Persaudaraan Alumni 212 terdiri dari berbagai macam organisasi masyarakat (Ormas), diantaranya Front Pembela Islam (FPI). FPI sendiri memiliki hubungan emosional dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Beberapa waktu lalu, Helldy dan Sanuji pun telah bertandang ke kediaman Ketua FPI Provinsi Banten Ahmad Kurtubi di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Keduanya diterima dengan tangan terbuka oleh Kurtubi.

Diberitakan sebelumnya bahwa Jhoni dan Sanuji telah melakukan pertemuan di kediaman Jhoni di Kota Cilegon beberapa hari lalu. Sanuji mengatakan bahwa Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Cilegon tersebut memberikan dukungan kapada HelldySanuji. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.