PerspektifTV

Header Ads

Apa Jadinya Baret Marinir Disandingkan Silverqueen

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Jika selama ini kita sering melihat baret jingga yang dimiliki prajurit Marinir garang, lalu apa jadinya kalau baret jingga atau pasukan elit Korps Marinir TNI Angkatan Laut itu disandingkan dengan silverqueen.

Potret ini benar - benar terjadi dan nyata adanya di beranda akun instagram mainir_id, dimana diupload foto baret jingga lalu disampingnya terdapat satu batang silverqueen yang disenderkan di samping tas rangsel.

Foto ini pun langsung diserbu netizen dengan memberikan sejumlah komentar. "Gila endorsenya silverqueen, tapi belum lengkap kalau tidak dibagi - bagi," tulis akun instagram atasnama infokomando.

Sementara netizen lainya penasaran apakah silverqueen masuk dalam daftar barang yang harus ada di dalam rangsel anggota Marinir. Ada pula netizen yang memberikan ulasan manfaat cokelat, diantaranya menurunkan kolesterol.

"Silverqueen pengobat dingin dalam melaksanakan tugas," tulis netizen atasnama segitigamerah. Bagaimana menurut Anda, bisa romantis bukan mereka para prajurit elit koprs Marinir TNI Angkatan Laut Indonesia.

Seperti diketahui, Marinir merupakan pasukan elit yang dimiliki TNI Angkatan Laut Indonesia, sama seperti Kopassus untuk Angkatan Darat dan Paskhas untuk Angkatan Udara. Untuk bisa menjadi anggota Marinir membutuhkan pelatihan khusus. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.