PerspektifTV

Header Ads

Berbeda dengan Partainya, Khatib Pilih Merapat ke UlumEki

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Khatib memilih merapat ke kubu Nasrul - Eki pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Pilihan ini berbeda dengan partainya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) yang justru mengusung pasangan Tatu - Pandji.

Kepada BantenPerspektif, Senin (28/09/2020), Khatib mengatakan alasannya mendukung UlumEki. "Mereka anak - anak muda dan harus diberikan kesempatan untuk memimpin daerah. Alasan inilah kenapa saya memberikan dukungan kepada UlumEki," kata Khatib.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang ini pun tidak mempersoalkan pilihan yang berbeda dengan partainya sendiri. "Saya masih punya KTA PAN dan masih menjadi kader, namanya juga demokrasi boleh dong berbeda pilihan," kata Khatib.

Lebih lanjut Khatib mengatakan bahwa dia tidak sendirian melainkan ada sejumlah koleganya yang juga memberikan dukungan kepada pasangan UlumEki. "Saya tidak sendirian, ada beberapa teman yang juga bergabung dan mendukung UlumEki," kata Khatib.

Sebelumnya Mochammad Dana, mantan anggota DPRD Kabupaten Serang PKS juga menyatakan dukungannya kepada pasangan UlumEki. Dana beralasan bahwa dirinya sudah bukan lagi menjadi pengurus PKS.

Seperti diketahui, UlumEki merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra. Sedangkan pasangan TatuPandji diusung 10 partai politik, diantaranya Golkar, PKS, PAN, Berkarya, PKB, PPP, Hanura dan Nasdem. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.