Header Ads

Besok HelldySanuji Daftar ke KPUD, Dikabarkan Elit Berkarya Ikut Mendampingi


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan HelldySanuji direncanakan besok (Sabtu, 5 September 2020) akan mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon ke KPUD setempat.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan sejak kemarin, mulai tim pendamping dan kesiapan para relawan yang akan mengantarkan ke KPUD Kota Cilegon. Menurut informasi yang kami terima, sejumlah elit PKS dan Berkarya akan turut serta mengantar pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini.

Belum diketahui siapa elit PKS dan Partai Berkarya yang ikut serta mengantarkan pasangan ini. Namun menurut informasi yang beredar elit kedua partai tersebut akan hadir sebagai bukti bahwa pasangan ini didukung penuh kedua partai.

Pasangan yang mengusung tagline Pemimpin Baru Cilegon Baru Modern dan Bermartabat ini dikabarkan akan melibatkan berbagai lini pendukung HelldySanuji saat pendaftaran ke KPUD Kota Cilegon. Saat dikonfirmasi, Ketua Bidang Humas HelldySanuji mengatakan bahwa memang pihaknya akan membuat meriah pilkada ini.

"Iya memang perwakilan dari lini relawan kita libatkan, siapa saja mereka tapi nanti besok juga akan tahu," kata Iwan. Dikatakan Iwan, pihaknya telah menyiapkan berbagai event terkait pendaftaran HelldySanuji. (KNT)


No comments

Powered by Blogger.