Header Ads

Dampingi HelldySanuji Daftar, Begini Cerita Wakil Ketua DPRD Cilegon


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON -Nurrotul Uyun, Manjer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji punya cerita sendiri saat ikut serta mengantarkan HelldySanuji daftar ke KPUD Cilegon pada Sabtu (5/09/2020).

Diceritakan Uyun, antusiasme pendukung HelldySanuji luar biasa hari ini. Semangat mendukung pasangannya dengan cara ikut menghantar pendaftaran Helldy Sanuji ke KPUD Cilegon menjadi kemeriahan tersendiri

"Mereka terlihat kompak dan semangat yang sama sekalipun dari partai dan organisasi yang berbeda," kata Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon.

Menurutnya, acara diawali dengan do’a bersama yang dipimpin oleh KH. ‘Ala Robbi, Lc di GCC.

"Menghanyutkan seluruh pendukung untuk bermunajat kepada sang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pendaftaran di KPUD," tutur Uyun.

juga dalam do’a tersebut, kata dia, mengajak kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk memohon kepada Allah SWT agar meluruskan niat semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selesai berdo’a bersama semua rombongan berangkat menuju KPUD dimana calon walikota dan calon wakil walikota menuju KPUD Cilegon dengan menggunakan Angkot yang dikendarai oleh Helldy Agustian sebagai calon walikota ditemani Sanuji Pentamarta sebagai calon wakil walikota.

"Kesederhanaan ini ingin dihadirkan oleh keduanya dan tim sebagai upaya menunjukkan bahwa pemimpin juga harus mengetahui dan memahami kesulitan masyarkat secara langsung," kata politis yang dua kali menjadi anggota parlemen ini.

Ditambahkan Uyun,  semangat untuk berkinerja secara maksimal terus menjadi motivasi yang utama.

"Melayani seluruh masyarakat tentu saja menjadi keharusan dan kesederhanaan adalah teladan yang harus dimunculkan," harap Uyun.

Masih menurut Uyun, sesampainya di KPUD pasangan dan rombongan memasuki ruangan dan proses pendaftaran dimulai, dilanjut dgn proses verifikasi berkas oleh KPUD dan Bawaslu selesai dilaksanakan.

"Selama proses tersebut kedua pasangan terlihat mengikuti prosesnya dengan baik sampai dinyatakan lengkap berkas nya oleh KPUD Cilegon," jelas Uyun.

Selesai pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota membacakan komitmen Baja sebagai komitmen bersama dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.