PerspektifTV

Header Ads

Dapat Dukungan Haji Jhoni, HelldySanuji Tambah Tenaga

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan HelldySanuji betambah tenaganya pasca mendapatkan dukungan dari Haji Jhoni, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Cilegon. Perihal dukungan ini disampaikan oleh Sanuji Pentamarta, calon Wakil Walikota Cilegon.

"Alhamdulillah Pak Haji Jhoni siap mendukung HelldySanuji," kata Sanuji. Seperti diketahui, Sebelumnya Haji Jhoni berniat maju sebagai calon Walikota Cilegon dari jalur independen, tetapi persyaratannya tidak memenuhi.

Haji Jhoni merupakan seorang pengusaha yang cukup dikenal di masyarakat Kota Cilegon. Jejaring massanya di akar rumput layak diperhitungkan.

Tidak heran hampur semua calon berharap mendapatkan dukungan dari Haji Jhoni. Beberapa waktu lalu melalui salah seorang tim Haji Jhoni, Aang Burhanudin, Ketua Tim Pemenangan JhoniHawasi mengatakan bahwa Haji Jhoni memang dekat dengan semua calon.

Terkait kabar bahwa  Haji Jhoni telah memberikan dukungan kepada HelldySanuji, Aang Burhanudin saat dihubungi BantenPerspektif, Minggu (27/09/2020) mengatakan bahwa belum ada arahan dari Haji Jhoni terkait kabar dukungannya kepada HelldySanuji.

"Pak Haji Jhoni belum memberikan arahan dukungan kepada kami. Mohon bersabar dan mohon maaf," kata Aang seraya mengirimkan foto  Haji Jhoni dan Sanuji yang duduk bersama. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.