PerspektifTV

Header Ads

Dapat Nomor Urut 4, Relawan HelldySanuji Bentangkan Banner "For Cilegon"

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon telah mendapatkan nomor urut masing - masing yang difasilitasi oleh KPUD Kota Cilegon pada Kamis, 2 September 2020 di salah satu hotel di Kota Cilegon.

Hasil pengundian nomor urut yaitu pasangan Ali Mujahidin - Lian Firman mendapatkan nomor urut 1, Rati Ati Marliati - Sokhidin nomor urut 2, Iye Rohiman - Awab mendapatkan nomor urut 3 dan pasangan Helldy Sanuji mendapatkan nomor urut 4.

Pengambilan nomor urut para pasangan calon kepala daerah ini dimeriahkan oleh tim inti dan para relawannya masing - masing yang turut serta mendampingi jagoannya masing - masing.

Pasangan HelldySanuji misalnya, para relawan pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini ternyata telah siap - siap menghadapi berapapun nomor urut yang didapatkan.

Usai memperoleh informasi bahwa HelldySanuji mendapatkan nomor urut 4, tampak sejumlah relawan HelldySanuji langsung membentangkan banner mini dengan gambar HelldySanuji dan bertuliskan angka 4 serta bertuliskan For Cilegon (Untuk Cilegon). 

Tak hanya itu, beberapa relawan HelldySanuji juga membuat simbol angka 4 dengan kedua telapak tangan dengan menjepitkan kedua ibu jari tangan sehingga menyerupai sayap burung. 

"Itu artinya HelldySanuji siap membawa Kota Cilegon terbang menjadi kota modern dan bermartabat," kata salah seorang relawan. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.