PerspektifTV

Header Ads

Didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Helldy Akan Bedah VisiMisi Secara Online

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Meskipun pilkada kali ini ditengah pandemi Covid -19, namun pasangan HelldySanuji berkomitmen untuk melakukan sosialisasi visi misi kepada masyarakat Kota Cilegon.

Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Berkarya ini menggunakan teknologi informasi sebagai sosialisasi visi misi HelldySanuji, salah satunya adalah webinar bedah visi misi online.

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu dengan menghadirkan narasumber langsung Helldy Agustian, calon Walikota Cilegon. 

Rencananya Helldy akan didampingi narasumber lainnya yaitu Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun sekaligus Manajer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji.

Sekadar mengingatkan pasangan HelldyAgustian telah meluncurkan brand dengan tagline PemimpinBaru, CilegonMaju Modern dan Bermartabat.

Pesan utama yang disampaikan dalam tagline itu menurut Nurrotul Uyun adalah pasangan ini akan membawa Kota Cilegon maju dan modern dengan tetap menjadikan nilai - nilai  religius yang selama ini menjadi culture kuat masyarakat Kota Cilegon.

Seperti diketahui Pilkada Serentak 2020 tetap dilanjutkan meskipun dibayang bayangi tren kenaikan korban Covid -19 termasuk di Kota Cilegon.

Pemerintah pun telah mengeluarkan aturan main kampanye dimusim pandemi Covid -19 untuk menghindari klaster baru. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.