Header Ads

Didukung 10- Partai, Tatu Chasanah Show of Force Saat Deklarasi



BANTENPERSPEKTIF.COM,KAB.SERANG - Ratu Tatu Chasanah yang berpasangan Pandji Tirtayasa show of force melalui momentum deklarasi di Alun - Alun Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Sabtu (5/09/2020).

Calon petahana ini tiba di alun - alun sekira pukul 09.00 WIB dan langsung disambut yel yel para pendukungnya yang sejak pagi sudah memadati tempat acara. Tatu terlihat mengenakan busana muslimah putih dan mengenakan masker serta sarung tangan.

Meski mendapatkan dukungan 10 partai politik tetapi TatuPandji tetap melakukan shoq of force dengan menerjunkan banyak relawan saat deklarasi.

Acara deklarasi yang dikemas dengan doa bersama ini dihadiri sejumlah eliti partai politik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Hadir pada acara deklarasi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, Ketua DPD PKS Mansur Barmawi,

Hadir pula Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Serang Dedi Heryadi, Ketua PKB Kabupaten Serang Enday Dahyani, Ketua DPC Hanura Kabupaten Serang Ahmad Soleh, Ketua DPC PPP Heri Azhari, Ketua DPC PBB Eva Hanifah dan Masrori, politisi Partai Amanat Nasional yang sebelumnya maju namun gagal pun turut serta. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.