Header Ads

Digoyang PDIP, HelldySanuji Masih Dapat Dukungan DPP Berkarya



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Dari pasangan yang ada di Kota Cilegon rupanya hanya pasangan HelldySanuji yang mendapat "goyangan" bertubi - tubi. Kini pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini digoyang PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, beredar surat dengan kop DPP PDI Perjuangan yang berisi persetujuan DPP PDI Perjuangan untuk "menjodohkan" Helldy Agustian dengan politisi PDI Perjuangan yaitu Reno Yanuar. 

Surat yang diklaim telah ditandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri dan Sekjen Hasto Kristiyanto tersebut tersebar luas melalui pesan berantai di sosial media.  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Ahmad Sudrajat dalam konperensi persnya mengatakan bahwa rekomendasi telah turun dan partainya siap ikut pilkada.

"DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan Reno Yanuar seabgai calon Wakil Walikota Cilegon dan akan dipasangan dengan calon Walikota yaitu Helldy Agustian," kata Sudrajat. Pada bagian lain, Helldy dan Sanuji menggelar konperensi pers disalah satu tempat dan menanggapi santai perihak klaim PDI Perjuangan tersebut.

"Ya saya ucapkan terima kasih kepada PDIP tapi saya sudah bersama PKS dan Pak Sanuji," kata Helldy. Sanuji Pentamarta, calon Wakil Walikota Cilegon sendiri percaya dengan komitmen Helldy Sanuji. "Alhamdulillah sih saya kenal baik dengan Pak Helldy, beliau orangnya komitmen," kata Sanuji.

DPP Berkarya Tetap Usung HelldySanuji
Pada bagian lain, menurut sejumlah sumber DPP Partai Berkarya masih tetap memberikan dukungan pada pasangan HelldySanuji untuk maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020. 

Klaim PDI Perjuangan memang baru pihak dari PDIP, belum ada konferensi pers dari pihak Partai Berkarya. Namun menurut informasi yang kami peroleh DPP Partai Berkarya masih memberikan dukungan kepada pasangan HelldySanuji.


Ketua Harian DPP Berkarya Sonny Pudjisasono menegaskan, bahwa hingga saat ini Berkarya masih tetap bersama PKS untuk Pilkada Kota Cilegon. "Kami DPP masih belum ada perubahan masih tetap Berkarya pasangan PKS, belum ada perubahan sama sekali," ujarnya singkat seperti dilansir media online titiknol. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.