Header Ads

Doa Sang Ayah pada Detik - Detik Jelang Pendaftaran HelldySanuji

Doc/Foto:RelawanHelldySanuji


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Para relawan HellduSanuji merasa terharu ketika Helldy Agustian sungkeman dan meminta doa restu dari Sang Ayah. Tampak Helldy mencium kedua tangan Ayahnya tersebut.

Ayahnya yang duduk di sebuah kursi terlihat membisikan pesan dan doa di telinga Helldy yang sudah siap dengan pakaian jas. Entah doa dan kalimat apa yang dibisikan sang Ayah kepada Helldy, hanay dia yang mengetahuinya karena suranya lirih.

Terlihat sejumlah relawan melihat peristiwa tersebut dan mengaku terharu. "Terharu saya melihatnya, bagimana ya perasaannya nyampai gitu di hati," kata Agus, salah seorang relawan kepada media. Dikatakan Agus, dirinya berharap pasangan HelldySanuji terpilih dan bisa membawa perubahan di Kota Cilegon.

Hal serupa juga disampaikan Fitri, relawan lainnya yang mengaku terharu melihat Helldy sungkeman dengan orangtua dan meminta doa restu.

"Jadi ingat apa gitu, rasanya kita kok terharu.Saya berdoa semoga pasangan HelldySanuji terpilih menjadi pemimpin Kota Cilegon,"harap Fitri.

Seperti diketahui, pasangan HelldySanuji hari ini (Sabtu, 05/09/2020) mendaftar ke KPUD Kota Cilegon sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.Pasangan ini diusung dua partai yait PKS dan Partai Berkarya. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.