PerspektifTV

Header Ads

Pakaian Serba Putih, Inilah Identitas Personal Irna pada Pilkada Pandeglang 2020

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, calon Bupati Pandeglang dari petahana menggunakan identitas personalnya dengan busana muslim serba putih.  Entah apa filosofinya hanya Irna yang tahu.

Irna terlihat cantik dengan balutan hijab putihnya. Penelusuran BantenPerspektif, foto inilah yang dijadikan sebagai salah satu campaign yang dilekatkan dalam berbagai macam bentuk komunikasi visual, mulai spanduk, banner hingga stiker.

Belum diketahui apa alasan irna menggunakan pakaian serba putih. Sekadar mengingatkan, pada Pilkada Pandeglang lima tahun lalu pun Irna menggunakan pakaian serba puth. 

Bahkan, saat Irna maju sebagai calon Wakil Gubernur Banten mendampingi Wahidin Halim juga memakai pakaian serba putih.

Tampak dalam sebuah banner online yang dipublikasikan oleh para relawannya, Irna berdampingan pada Pilkada Pandeglang 2020 dengan pasangannya yaitu Tanto Arban yang juga mengenakan pakaian warna putih.  

Tanto merupakan menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Atut sendiri pernah menjadi lawan Irna pada Pilkada Provinsi Banten beberapa tahun silam.

Dengan mengusung tagline Kerja Nyata, Lanjutkan, keduanya kembali maju pada Pilkada Pandeglang untuk kali keduanya dan mendapat dukungan partai politik yang besar. Hampir semua parpol Irna borong dan tersisa dua partai yaitu PKB dan PPP.

Kedua partai ini mengusung Fathoni, arstiektur jebolan salah satu kampus di Jogjakarta yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dan DRPD Kabupaten Pandeglang. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.