PerspektifTV

Header Ads

Kekayaan Keponakan Airin Kalahkan Puteri Wapres dan Keponakan Prabowo

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Harta kekayaan Pilar Saga Ichsan, keponakan Airin Rachmi Diany ternyata lebih banyak dibandingkan keponakan Prabowo Subianto termasuk puteri Wakil Presiden Ma'aruf Amin yaitu Siti Nur Azizah.

Diketahui, kekayaan Pilar mencapai Rp 28, 06 miliar . Sementara Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memiliki harta kekayaan Rp 23, 771 miliar dan  puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah memiliki harta kekayaan Rp 17 miliar.

Bahkan dibandingkan dengan pasangannya yaitu Benyamin Davnie yang juga Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar melesat jauh karena Davnie diketahui hanya memiliki harta kekayaan Rp 3, 484 miliar.

Pilar lahir di Kota Bandung pada 14 Mei 1991. Ia merupakan putera sulung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga calon Bupati Serang dari Partai Golongan Karya. Latarbelakang Pilar adalah arsitektur.

Ia pernah mengerjakan salah satu proyek milik Sinar Mas Land Group ditahun 2012 yaitu BSD Extreme Park. Dalam karir organisasi, Pilar memiliki posisi strategis disejumlah organisasi, diantaranya Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten.

Tak hanya itu, Pilar juga memiliki posisi strategis di Karang Taruna yang saat ini diketuai Andika Hazrumy yang tak lain adalah putera Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten. 

Dan pada Pilkada Kota Tangerang Selatan Pilar maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan berpasangan dengan Davnie. Pilkada kali ini merupakan kali pertama diikuti oleh Pilar dengan modal dua partai politik yaitu Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.